Apple Store di Australia dan Austria Siap Dibuka Kembali

Pandemi virus Corona atau COVID-19 membuat Apple terpaksa menutup Apple Store di berbagai belahan dunia. Namun Apple juga akan segera membuka Apple Store kembali ketika kondisi di suatu tempat dianggap sudah mulai kondusif.

Negara di mana pandemi virus Corona sudah mulai mereda adalah di Australia dan Austria. Apple Store di kedua negara tersebut direncanakan akan segera kembali dibuka dalam waktu 1 hingga 2 minggu ke depan.

Total di Australia sudah ada 20 Apple Store yang tersebar di beberapa negara bagian di sana, sementara itu di Austria baru ada 1 Apple Store saja yang didirikan oleh Apple.

Apple memang sudah resmi menutup lebih dari 400 Apple Store di dunia sejak Maret 2020 yang lalu untuk mencegah penyebaran COVID–19 dan mematuhi aturan social distancing dan Lockdown yang ditetapkan oleh setiap negara.

Saat ini Apple Store di Tiongkok dan Korea Selatan saja yang sudah beroperasi secara normal karena di kedua negara tersebut, pandemi virus Corona sudah dianggap mulai sangat melambat.

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.