Baterai iPhone SE Ternyata Lebih Hemat dari iPhone 8

iPhone SE generasi 2 dan iPhone 8 diketahui punya desain yang sangat mirip. Bukan cuma tampilan luarnya saja, tetapi juga berbagai komponen di bagian dalam. Mulai dari kamera, baterai, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meskipun punya ukuran yang hampir sama, namun daya tahan baterai iPhone SE dan iPhone 8 ternyata cukup terlihat perbedaannya. Ya. baterai iPhone SE terlihat lebih hemat dari iPhone 8 meskipun menawarkan fitur dan performa yang lebih baik.

Brandon Butch, salah satu Youtube terkenal akhirnya membuat pengujian daya tahan baterai berbagai macam iPhone. Mulai dari iPhone SE generasi 1, iPhone 6S, iPhone 7, iPhone 8, iPhone XR, iPhone 11, dan iPhone SE generasi 2.

Untuk mengerjakan sebuah task yang sama, iPhone 8 kehabisan baterai setelah 5 jam 8 menit. Sedangkan iPhone SE 2020 baru kehabisan baterai setelah digunakan selama 6 jam 12 menit.

Uniknya adalah, iPhone SE generasi 2 memiliki performa yang lebih tinggi serta fitur yang lebih lengkap. Nyatanya hal ini tidak membuat daya tahan baterai menjadi lebih boros.

via Youtube

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.