Dibongkar, iPhone SE Punya Jeroan Mirip iPhone 8

Sudah bukan rahasia lagi jika iPhone SE generasi 2 ini punya bentuk dan desain yang sangat mirip dengan iPhone 8. Jika ada perbedaan yang terlihat dari luar, paling hanya sebatas pilihan warna dan juga penempatan logo Apple saja.

Namun bagaimana dengan bagian dalam atau jeroan iPhone SE 2020 ini? Dilansir dari MacRumors, iPhone SE memang punya dalaman yang sangat mirip dengan apa yang ada pada iPhone 8.

Beberapa komponen bahkan ada yang sama persis sehingga bisa diganti dngan suku cadang iPhone 8. Salah satunya adalah layar LCD iPhone SE yang punya ukuran yang sama dan fitur yang sama pula.

Namun beberapa komponen tentu saja berbeda, seperti komponen untuk modem selular, chip Wi-Fi, prosesor A13, serta konektor baterai yang menggunakan desain seperti di iPhone 11.

Harga iPhone SE sendiri juga sangat berbeda dengan harga iPhone 8 ketika pertama kali dirilis. Ya, iPhone 8 dijual dengan harga lebih dari $600, sedangkan iPhone SE dijual mulai dari $399 saja dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.