Pengiriman iPhone SE Mundur Hingga Mei 2020 Mendatang

Apple resmi membuka pre-order iPhone SE pada hari Jumat, 17 April 2020 yang lalu. Kini berbagai calon pengguna sudah bisa memesan untuk bisa mendapatkan iPhone terbaru dan super murah dari Apple tersebut.

Meskipun begitu, produk iPhone SE tersebut tidak akan langsung diantarkan ketika proses pre-order selesai dilakukan oleh para pengguna. Harus menunggu beberapa waktu ke depan hingga proses pengiriman dimulai.

Meskipun proses pre -order atau pemesanan awal ini dilakukan di minggu kedua bulan April, namun proses pengiriman iPhone SE tersebut bisa mundur ke bulan Mei karena pandemi virus Corona atau Covid-19 ini.

Benar saja, dilansir dari MacRumors, Apple memundurkan proses pengiriman dari yang sebelumnya diprediksi akan tersedia pada 24 April 2020 menjadi pada tanggal 1-6 Mei 2020 mendatang.

Untuk pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman tercepat, maka iPhone SE diprediksi akan sampai pada 1 Mei – 5 Mei 2020 mendatang. Untuk pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman gratis, iPhone SE diprediksi akan sampai pada 4 Mei – 6 Mei 2020 mendatang.

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.