Apple Mulai Gratiskan Beberapa Tayangan di Apple TV+

Layanan Apple TV+ adalah salah satu layanan baru dari Apple yang menyediakan berbagai konten video original dari Apple. Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 ini beberapa layanan streaming video mulai memberikan penawaran menarik.

Mulai dari menggratiskan beberapa konten, memberikan trial yang lebih panjang dari sebelumnya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Apple dengan Apple TV+ tak mau ketinggalan untuk menghadirkan hal serupa.

Kini Apple menggratiskan beberapa tayangan Apple TV+ di akhir pekan ini agar para pengguna bisa menonton tayangan tersebut secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan.

Judul-judul yang saat ini sudah cukup terkenal seperti Little America, Servant, For All Mankind, Dickinson, Snoopy in Space, Helpsters, Ghostwriter dan The Elephant Queen akan tersedia secara gratis pada akhir pekan ini. 

Secara jumlah koleksi kontennya, Apple TV+ memang masih belum sebanyak laynana lain seperti Netflix atau Disney+. Namun Apple mengatakan Apple TV+ sudah meraih prestasi yang cukup bagus di beberapa bulan pertama setelah dirilis.

via CNET

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.