Harga iPhone 11 Kini Terlihat Anjlok di Tiongkok

Tiongkok adalah salah satu negara yang kena dampak besar pandemi virus Corona atau Covid-19 ini. Meskipun begitu, kondisi di Tiongkok saat ini sudah mulai kondusif. Bahkan Wuhan yang dianggap sebagai asal muasal pandemi ini juga sudah dihapus status Lockdownnya.

Ada hal menarik seputar produk Apple di Tiongkok. Terlihat sejumlah penjual iPhone pihak ketiga di Tiongkok memberikan harga diskon cukup besar untuk produk iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Dilansir dari MacRumors, diskon yang diberikan mencapai angka $227 untuk iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro mendapatkan diskon hingga $170 dan iPhone 11 diskon hingga $70.

Kabarnya hal ini dilakukan untuk menumbuhkan permintaan penjualan iPhone yang sudah sangat anjlok di Tiongkok akibat wabah Coronavirus. Hal ini hanya berlaku pada beberapa toko pihak ketiga yang menjual iPhone saja.

Di Indonesia sendiri, harga iPhone 11 justru naik beberapa juga Rupiah. Kenaikan harga ini diprediksi karena semakin lemahnya Rupiah terhadap Dollar Amerika Serikat karena pandemi virus Corona.

via MacRumors

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.