Apple Siap Rilis AirPods X dan Over-Ear Headphone di WWDC?

Produk wearable seperti AirPods dan AirPods Pro ternyata mampu meraih sukses besar di pasaran. Bahkan saat ini cukup berkontribusi kepada pendapatan Apple pada tiap kuartal.

Hal ini cukup menarik mengingat AirPods ketika pertama kali dirilis cukup mendapatkan perhatian negatif. Mulai dari desain yang aneh, dianggap mudah jatuh dan hilang, dan lain sebagainya.

Sudah jelas Apple tak akan menyerah dalam berkreasi di ranah wearable ini, khususnya produk wearable headset. Kini Apple diprediksi akan merilis AirPods baru yang akan diberi nama AirPods X.

Tak cuma itu, Apple juga diprediksi akan merilis over-ear headphone dengan brand milik mereka sendiri. Apple memang sudah mengakuisisi Beats, namun masih tetap merilis produk dengan brand Beats.

Hanya saja, kapan Apple akan merilis kedua produk tersebut. Dilansir dari MacRumors, Apple dikabarkan akan merilis kedua produk baru tersebut pada WWDC 2020 mendatang.

WWDC adalah ajang tahunan untuk para pengembang aplikasi platform Apple, mulai dari iOS, iPadOS, watchOS, tvOS, dan macOS. Apple jarang memperkenalkan produk atau hardware baru di WWDC, khususnya produk untuk kelas consumer.

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.