Prototype iPhone 12 Dikabarkan Sudah Hampir Selesai

Sebelum sebuah produk resmi diperkenalkan, tentu harus dibuat sebuah prototype dan diuji coba sebelum semuanya siap. Nah iPhone 12 kabarnya sudah selesai pengembangan prototypenya dan sudah siap untuk diuji coba.

Tentu saja kita bisa berharap ada “oknum” yang membocorkan informasi ini ke publik sebelum iPhone 12 resmi diperkenalkan. Salah satunya adalah Jon Prosser yang cukup terkenal dalam hal membocorkan produk Apple di masa depan.

Menurut Jon Prosser, semua rumor yang selama ini beredar terbukti akurat. Salah satunya adalah varian iPhone 12 yang akan hadir dalam 5.4 inch dan 6,1 inch, sementara iPhone 12 Pro akan hadir dengan ukuran layar 5.8 inch dan iPhone 12 Pro Max kabarnya akan dibekali layar 6.7 inch.

iPhone 12 dilengkapi dengan 2 kamera dan dilapisi frame alumunium. Sementara iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max bakal hadir dengan tiga kamera dan satu LiDAR Scanner mirip iPad Pro 2020.

Semoga saja pengembangan iPhone 12 tidak terganggu dengan pandemi virus Corona ini sehingga kita bisa menyaksikan pengumuman iPhone 12 di akhir tahun 2020 ini.

via iMore

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.