Apple Donasikan 20 Juta Masker Untuk Perangi Corona

CEO Apple, Tim Cook melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan bahwa Apple siap mendonasikan lebih dari 20 juta masker untuk tenaga medis dalam upaya penanganan pasien wabah virus Corona atau Covid-19.

Selain donasi masker, Tim Cook juga mengatakan bahwa Apple sedang berupaya untuk memproduksi pelindung wajah yang dirancang untuk tenaga medis dan orang-orang yang bekerja dalam penanganan virus Corona.

Hal ini bisa dilakukan berkat adanya kerjasama tim Apple di bagian desainer, operasional teknik, pengemasan dan pemasok untuk menciptakan produk pelindung wajah tersebut.

Pelindung wajah tersebut dapat dikirim dalam bentuk lembaran, cukup 2 menit untuk dibongkar dan siap digunakan dan akan dikemas serta dikirim dalam jumlah 100 buah untuk setiap box.

Tim Cook menyarankan kita semua agar tetap berdiam diri di rumah dan melakukan social distancing demi mencegah peredaran virus Corona seperti saran para ahli.

via Tech Crunch

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.