Apple Akuisisi Aplikasi Ramalan Cuaca Dark Sky

Lagi-lagi, Apple melakukan akuisisi perusahaan kecil yang dinilai potensial. Kali ini perusahaan yang diakuisisi oleh Apple tersebut adalah Dark Sky, perusahaan prakiraan cuara.

Aplikasi ramalan cuaca Dark Sky diklaim sebagai aplikasi ramalan cuaca terbaik yang ada di App Store karena mampu menghadirkan informasi yang lengkap dan tampilan yang sangat mendetail.

Aplikasi ini masih muncul di App Store dan berubah kepemilikan menjadi aplikasi buatan Apple. Di platform lain seperti Android dan WearOS, aplikasi Dark Sky sudah ditarik dari toko aplikasi masing-masing.

Layanan aplikasi Dark Sky sendiri masih akan bisa digunakan hingga 1 Juli 2020 mendatang. Setelah itu, aplikasi ini hanya tersedia di perangkat Apple saja dan tidak akan bisa digunakan lagi di perangkat lain.

Sayangnya aplikasi ini belum tersedia di region Indonesia. Semoga saja Apple segera mengintegrasikan layanan ini ke aplikasi cuaca bawaan di platform Apple.

via 9to5mac

  Jangan Dicoba! Wallpaper Bikin Hape Rusak..!! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.