Trial Gratis Final Cut Pro X dan Logic Pro X Kini 90 Hari

Apple mempunyai perangkat lunak untuk para profesional. Software tersebut adalah Final Cut Pro X dan juga Logic Pro X. Kedua software tersebut dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Final Cut Pro X adalah aplikasi video editor kelas professional andalan video- grafer dan editor film kelas dunia, sementara itu Logic Pro X adalah aplikasi Digital Audio Workstation atau mengolah musik yang juga dipakai oleh para musisi dan studio kelas dunia.

Untuk bisa menikmatinya, pengguna harus merogoh kocek yang cukup dalam. Namun para pengguna bisa menggunakan kedua software tersebut secara gratis dengan free trial yang disediakan oleh Apple.

Apple resmi memberikan trial gratis Final Cut Pro X dan trial gratis Logic Pro X. Trial tersebut hanya berlaku selama 30 hari. Setelah itu, pengguna harus membeli software versi penuh untuk bisa menggunakannya lagi.

Uniknya, Apple saat ini memperpanjang program trial gratis Final Cut Pro dan Logic Pro tersebut menjadi 90 hari, alias 3 bulan. Ya, tentu hal ini sangat menyenangkan untuk mereka yang ingin mencoba secara gratis.

Hal ini merupakan salah satu upaya agar lebih banyak pengguna untuk bisa merasakan software kelas atas dari Apple tanpa perlu merogoh kocek sangat dalam. Apple juga berharap lebih banyak orang menghabiskan waktu di rumah dengan bekerja dan belajar di tengah pandemi virus Corona.

Kamu bisa cek situs trial gratis Final Cut Pro X dan Logic Pro X di sini. Download Final Cut Pro X | Download Logic Pro X

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.