Semua iPad Pro 2020 Punya RAM 6GB dan Wideband Chip

iPad Pro 2020 baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Salah satu kelebihan yang dibawa adalah peningkatan performa yang signifikan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Apple diketahui menyematkan prosesor A12Z Bionic di iPad Pro 2020. Chip ini diklaim lebih kencang dari kebanyakan prosesor yang digunakan di banyak laptop atau komputer portable di seluruh dunia.

Meskipun begitu, Apple tak merinci spesifikasi yang lainnya seperti kapasitas memori. Namun dilansir dari MacRumors, semua iPad Pro 2020 punya memori 6GB. Ya, semua versi dan bukan di versi tertentu saja.

Di iPad Pro versi sebelumnya, hanya iPad Pro dengan kapasitas 1TB saja yang punya memori mencapai 6GB. Selain itu, memori yang digunakan hanya 4GB saja. Meskipun begitu 4GB masih termasuk kapasitas yang cukup besar.

Selain memori yang lebih besar, iPad Pro kali ini juga punya fitur baru lainnya berupa Wideband Chip. Fitur ini sudah ada di semua lini iPhone 11 dan kini hadir di semua lini iPad Pro terbaru.

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.