Home iPhone Apakah Fungsi Kamera Ganda Di Smartphone?

Apakah Fungsi Kamera Ganda Di Smartphone?

Apakah Fungsi Kamera Ganda Di Smartphone?

Rumor bahwa kamera iPhone 7 akan mendapatkan update yang cukup besar pasti membuat semua orang bertanya-tanya. Pembaruan kamera kali ini bisa dibilang cukup besar. Ya, iPhone 7 dirumorkan akan memiliki kamera ganda. Yang dimaksud kamera ganda ini bukan kamera depan dan kamera belakang ya. Jadi, nanti akan ada dua buah kamera di belakang. Meskipun baru rumor, namun kamu pasti bertanya tanya untuk apakah kamera ganda tersebut?

Kamera ganda di sini lebih berfungsi sebagai perbaikan kualitas gambar yang lebih baik. Kamu akan memiliki kamera yang bisa menghasilkan gambar yang sangat baik di beragam kondisi pencahayaan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kemampuan zoom yang lebih baik. Setidaknya itu yang diungkapkan oleh salah seorang yang sudah mencoba purwarupa kamera ganda di iPhone seperti yang dilansir  oleh Bloomberg.

Jadi, kamera ganda tidak akan meningkatkan resolusi apalagi hingga 41 MP dan tidak pula akan mengubah kamera iPhone milikmu menjadi kamera DSLR. Kamera ganda cuma akan membuat gambar yang diambil menjadi jauh lebih baik. Apakah peningkatan ini worth it? Well, kalau peningkatan harganya jauh lebih besar tentu saja nggak worth it.

Bagaimana menurutmu?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong