Akhirnya Semua Apple Store Ditutup Hingga 27 Maret

Apple memang sudah memutuskan untuk menutup berbagai Apple Store di beberapa negara yang dianggap punya dampak wabah virus Corona yang sangat parah. Contohnya adalah Tiongkok, Italia dan Spanyol.

Kini Apple memutuskan untuk menutup semua Apple Store di seluruh dunia. Apple menjelaskan bahwa semua Apple Store akan ditutup untuk waktu 2 minggu ke depan, alias sampai tanggal 27 Maret 2020 mendatang.

Kebijakan ini diberikan Apple untuk mengurangi jumlah orang yang ada di Apple Store dalam rangka mencegah peredaran Coronavirus. Kebijakan serupa juga sudah diterapkan oleh banyak perusahaan.

Aturan ini tidak berlaku di Tiongkok, Taiwan, dan Hong Kong karena Apple Store di 3 wilayah tersebut sudah kembali dibuka sejak 13 Maret 2020, setelah tutup sebulan lamanya.

Semua karyawan Apple yang bisa bekerja dari rumah maka akan diharuskan untuk bekerja dari rumah. Aturan ini sudah ada sebelum pemerintah setempat di beberapa wilayah memutuskan untuk menerapkan lockdown.

via CNBC

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.