Foxconn Optimis Produksi Produk Apple Bisa Normal

Foxconn adalah salah satu rekanan Apple dalam merakit berbagai produk Apple. Karena pabrik utama Foxconn terletak di Tiongkok dan Tiongkok sedang dilanda wabah virus Corona, maka aktivitas Foxconn juga ikut terganggu.

Apple juga mulai kehabisan stok berbagai produk di berbagai wilayah. Misalnya saja iPhone 11 sudah mulai menipis di New York. Di Tiongkok, produk iPad baru mulai menjadi barang langka.

Wabah virus Corona di Tiongkok juga dianggap sudah mulai melewati puncak. Jumlah pertambahan warga yang dilaporkan setiap harinya terus menurun dan mencapai angka rata-rata di bawah 10 orang per hari.

Foxconn sendiri sangat optimis bisa kembali melanjutka proses produksi, khususnya produk Apple. Meskipun begitu, Foxconn juga tahu bahwa Amerika Serikat dan berbagai negara lain sedang menghadapi wabah virus Corona.

Foxconn tak mau terlalu terburu-buru meningkatkan proses produksi ketika permintaan produk Apple masih belum normal, namun optimis semua masalah ini akan segera berakhir dan kembali normal.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.