Apple Event Maret 2020 Dibatalkan Karena Virus Corona

Rumor mengenai Apple Special Event di bulan Maret 2020 memang sudah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan bocoran mengenai produk apa saja yang akan diperkenalkan juga sudah bermunculan.

Produk Apple yang paling ramai dibicarakan akan diperkenalkan pada Apple Special Event Maret 2020 adalah iPhone SE 2 atau iPhone 9. Ya, iPhone ini diklaim sebagai iPhone dengan desain lawas, harga murah, namun punya spesifikasi seperti iPhone terbaru.

Namun sayang, karena wabah virus Corona, Apple Special Event yang sejatinya akan digelar pada akhir Maret 2020 ini terpaksa dibatalkan. Hal ini karena event tersebut dihadiri oleh banyak orang dan berpotensi menjadi sumber penularan virus Corona.

Padahal Apple belum mengumumkan resmi kapan Apple Special Event akan digelar. Sebelumnya, Google juga sudah membatalkan event Google I/O karena ada imbauan untuk membatalkan acara besar demi menekan penyebaran virus Corona.

Jika harus memaksa memperkenalkan produk pada bulan Maret 2020 ini, maka Apple bisa jadi hanya akan memperkenalkan produk baru tersebut melalui web atau press release saja.

via iMore

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.