Apple Rilis macOS Catalina 10.15.4 Beta 5 ke Developer

Hari ini Apple resmi merilis update macOS Catalina 10.15.4 Beta 5 ke para pengembang yang terdaftar ke program Apple Developer. Update ini dirilis seminggu setelah Apple resmi merilis macOS Catalina 10.15.4 Beta 4.

Update macOS Catalina 10.15.4 Beta 5 ini bisa kamu download dari Software Update yang ada pada System Preference. Tentu saja hanya para pengembang terdaftar saya yang bisa mengunduhnya saat ini.

Untuk para pengguna umum, kamu masih belum bisa mengunduh update ini. Kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilis update ini ke publik, tidak lama lagi.

Fitur baru yang hadir di update ini adalah Screen Time Communication Limits, Real Time lyric pada aplikasi Apple Music, dan tentu saja perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Di update ini juga masih ada referensi mengenai prosesor AMD untuk perangkat Mac. Apakah itu artinya Apple akan segera merilis Mac dengan prosesor AMD?

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.