Aplikasi WhatsApp for iPhone Kini Support Dark Mode

Kehadiran fitur Dark Mode pada aplikasi WhatsApp for iPhone memang sudah terlihat sejak beberapa bulan yang lalu berkat dirilisnya versi Beta dari WhatsApp for iPhone.

Tentu saja versi Beta tersebut hanya bisa digunakan oleh beberapa kalangan yang terdaftar saja. Fitur tersebut belum bisa digunakan pada aplikasi WhatsApp for iPhone versi publik.

Kini fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna iPhone tersebut akhirnya dirilis juga. Syaratnya adalah pengguna harus menggunakan WhatsApp versi terbaru dan juga iOS terbaru.

WhatsApp mengatakan melalui blog resminya bahwa dark mode berfungsi untuk mengurangi ketegangan mata dalam kondisi minim cahaya. 

WhatsApp fokus terhadap keterbacaan, di mana warna yang dipilih adalah warna yang dapat meminimalkan kelelahan mata. WhatsApp juga fokus pada hierarki informasi yang akan memudahkan pengguna untuk melihat informasi yang paling mencolok.

via WhatsApp Blog

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.