Akhirnya Powerbeats 4 Resmi Terdaftar di FCC

Beberapa waktu yang lalu sempat muncul rumor Powerbeats 4 akan dirilis. Setelah beberapa waktu rumor ini memanas, akhirnya Powerbeats 4 resmi terdaftar di FCC.

Apple RESMI mendapatkan dokumen persetujuan untuk produk Powerbeats 4. Hanya saja, dalam dokumen tersebut produk Powerbeats 4 yang selama ini terdengar dalam rumor akan menggunakan nama Power Beats Wireless dengan kode A2015.

Sekilas produk Powerbeats 4 atau Power Beats Wireless ini tidak punya perbedaan yang signifikan dengan produk Powerbeats 3 yang dirilis sekitar 2 tahun yang lalu.

Perbedaannya adalah pada Powerbeats 4, kabel pada setiap sisi akan dimulai dari bagian kaitan telinga dan tidak lagi dari bagian bawah driver atau kepala earphone.

Diprediksi juga bahwa produk Powerbeats 4 ini akan menggunakan chip Apple H1 yang sama dengan yang sudah Apple sematkan pada AirPods 2, AirPods Pro dan Powerbeats Pro.

Masih belum jelas berapa harga Powerbeats 4 ini. Produk Powerbeats 3 sebelumnya dijual dengan harga $199 dan mungkin Powerbeats 4 akan dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda.

via GSMArena

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.