5 Apple Store di Beijing Dibuka Kembali Secara Terbatas

Bisnis di Tiongkok benar-benar kacau sejak wabah virus Corona merebak. Berbagai pabrik tidak bisa beroperasi penuh dan produksi berbagai produk diprediksi akan mundur dari jadwal.

Meskipun wabah ini masih belum reda, namun Apple mulai memberanikan diri untuk membuka lima buah Apple Store di Beijing ketika suasana mulai belum terlalu stabil. 

Apple Store yang dibuka tersebut adalah toko ritel Apple Store di Apple Mall China, Chaoyang Joy City, Sanlitun, Wangfujing, dan Xidan Joy City.

Meski membuka gerai ritel tersebut, Apple menerapkan aturan yang cukup ketat. Gerai toko akan memiliki jam operasional yang terbatas dari biasanya.

Toko ritel Apple tersebut hanya akan buka selama 6 hari, 14 hingga 19 Februari 2020 mendatang, dan buka pukul 11.00 hingga 18.00 waktu setempat. Biasanya Apple Store buka pukul 10.00 sampai 22.00 waktu setempat.

Para pengunjung akan diperiksa suhu tubuhnya dan diminta untuk menggunakan masker sebelum memasuki gerai untuk mencegah penyebaran virus Corona.

via Apple Insider

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.