Apple Rilis iOS 13.4 Beta ke Pengembang Aplikasi

Setelah beberapa waktu lamanya tak ada update mayor iOS, kini Apple siap merilis update iOS 13.4 ke publik dengan merilis versi Beta pertama ke para pengembang aplikasi untuk diuji coba terlebih dahulu sebelum resmi dirilis ke publik.

Update iOS 13.4 Beta 1 membawa beberapa fitur baru yang sudah dapat diuji oleh para pengguna. Di antaranya adalah iCloud Folder Sharing, Memoji Sticker terbaru, pembaruan tampilan Mail dan lain sebagainya.

Untuk mengunduh update yang satu ini, pengguna harus terdaftar sebagai pengembang dengan berlangganan keanggotaan Apple Developer program. 

Untuk pengguna umum, sebaiknya tunggu sampai Apple resmi merilis update ini ke publik agar versi rilisnya sudah jauh lebih stabil dari versi Beta saat ini.

Masih belum jelas kapan Apple akan resmi merilis iOS 13.4 ini ke publik. Bisa jadi sekitar satu hingga dua bulan ke depan mengingat iOS biasanya dirilis beberapa update Beta terlebih dahulu.

via Macworld

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.