Home iPhone Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Para pengembang sepertinya sedang sangat gencar memberikan aplikasi buatannya ke platform iOS, khususnya iPhone. Salah satunya adalah aplikasi Microsoft Pix buatan Microsoft ini. Bahkan Microsoft sebagai pemilik sekaligus pengembang Windows 10 Mobile, masih belum (atau mungkin tidak akan pernah) merilis aplikasi buatannya ini ke platform Windows 10 Mobile. Microsoft lebih memilih untuk merilis aplikasinya ke iOS terlebih dahulu.

Microsoft Pix adalah aplikasi kamera buatan Microsoft yang didesain untuk iOS. Aplikasi ini diklaim memiliki kemampuan untuk mengambil foto potret menjadi lebih baik. Dengan serangkaian algoritma yang dikembangkannya, membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai aplikasi untuk potret.

Jangan bayangkan aplikasi Microsoft Pix sama seperti ProCam 3 yang baru saja kita review beberapa saat yang lalu. (Baca -> Review Aplikasi ProCam 3 di iPhone 5s). Tidak ada satupun pengaturan manual yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Yang ada hanyalah aplikasi standar yang cukup mirip dengan aplikasi bawaan iPhone. Lalu, apa bedanya?

Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Meskipun saya masih belum mencoba memotret orang, namun saya sudah meraskaan sedikit fitur yang ditawarkan. Hasil bidik kamera dari aplikasi ini sedikit lebih natural jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi bawaan iPhone. Komposisi warna yang dihasilkan juga lebih mirip dengan aslinya.

Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Untuk mode video, kamu bisa mengubah video hasil rekamanmu menjadi video hyperlapse. Bukan cuma itu, kamu juga bisa memotong video yang kamu buat, mengeditnya, lalu langsung membaginya ke sosial media. Untuk sebuah aplikasi editing video, aplikasi ini cukup keren juga.

Nah kamu, apakah kamu sudah coba? Fitur apa yang kamu suka dari Microsoft Pix?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong