Apple Siap Rilis HomePod Pertama Kali di India

HomePod adalah produk speaker cerdas dari Apple. Meskipun sudah diirlis sekitar 3 tahun yang lalu, namun nyatanya produk smart speaker dari Apple ini tak benar-benar bisa populer.

Salah satu alasannya adalah karena HomePod dianggap terlalu mahal jika dibandingkan dengan produk para pesaingnya. Ditambah lagi negara yang menjual HomePod juga masih terbilang sedikit.

Di update iOS 13.3.1 kemarin, Apple memberikan tambahan fitur baru berupa bahasa Inggris India. Hal ini membuat banyak orang yang bertanya-tanya, apakah HomePod akan dirilis di India?

Dilansir dari 9to5mac, tak lama lagi Apple akan segera merilis HomePod ke India secara resmi untuk pertama kali. Ditandai dengan hadirnya dukungan Siri untuk bahasa Inggris India.

Seperti yang kita tahu, Siri memang menjadi antarmuka yang menghubungkan antara pengguna dengan HomePod. Tak heran jika HomePod belum dirilis di Indonesia karena memang Siri belum mendukung Bahasa Indonesia.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.