Lagi, Apple Diprediksi Rilis iPhone Super Murah di Maret 2020

Dalam beberapa minggu terakhir dunia geger dengan wabah virus Corona. Sampai saat ini sudah ada 106 jiwa yang meninggal akibat ganasnya virus Corona. Virus ini berasal dari Tiongkok dan langsung menjadi ancaman.

Salah satu yang terkena dampaknya adalah mitra manufaktur Apple yang berada di Tiongkok. Saat ini virus Corona sudah mulai mewabah ke Provinsi Hubei, Tiongkok, dekat dengan lokasi Foxconn di Zhengzhou, Provinsi Henan.

Pihak manufaktur sudah memperingatkan jika proses produksi yang sedang berlangsung bisa terhenti akibat adanya Corona. Salah satu eksekutif juga menyebut jika situasi ini bisa berdampak langsung terhadap produksi.

Beberapa perusahaan terpaksa meliburkannya karyawannya dan meminta mereka tetap di rumah agar bisa terhindar dari wabah virus Corona.

Apple saat ini sedang diisukan akan segera memproduksi iPhone baru yang super murah. Saat ini iPhone tersebut masih misterius. Ada yang mengatakan iPhone ini adalah iPhone SE 2, dan ada yang mengatakan bahwa iPhone ini adalah iPhone 9.

via Nikkei Asia

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.