Apple Siap Sumbang Dana untuk Lawan Virus Corona

Wabah virus Corona memang akhir- akhir ini menjadi perhatian dunia internasional. Bagaimana tidak, virus ini dengan cepat menyebar ke seluruh dunia dan hingga kini masih belum ditemukan vaksinnya.

Virus ini menyebar dengan kecepatan yang sangat tinggi. Tak heran jika hal ini menimbulkan ketakutan di berbagai belahan dunia. Berbagai cara terus dilakukan untuk menekan penyebaran virus Corona.

Tentu saja sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia, Apple tak akan tinggal diam. CEO Apple, Tim Cook memastikan bahwa Apple akan turut serta memerangi wabah virus Corona yang sedang mewabah tersebut.

Virus Corona atau juga dikenal sebagai 2019-nCov merupakan suatu virus penyebab penyakit yang menyerang sistem pernafasan hewan mamalia, burung, hingga manusia.

Virus ini asalnya dari Wuhan, Tiongkok. Saat ini tercatat sudah menyerang lebih dari 1.372 manusia dan menelan 42 korban meninggal. Beberapa negara sudah mengonfirmasi bahwa mereka memiliki pasien positif Virus Corona.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.