Ternyata Apple Masih Pakai Nama Macintosh di Tahun 2020

Macintosh adalah nama dari komputer buatan Apple di masa lalu. Ya, nama ini digunakan oleh Apple sejak kehadiran Macintosh 1984 hingga Power Macintosh G3 tahun 1999.

Setelah itu, Apple tak lagi menggunakan nama Macintosh lagi dan beralih menggunakan nama Mac. Mac dipercaya sebagai singkatan dari Macintosh, misalkan iMac, Power Mac hingga MacBook dan Mac Pro.

Adam Engst dari TidBits mencoba mencari tahu apakah Apple masih menggunakan nama Macintosh di tahun 2020 ini atau tidak. Padahal sudah sekitar 21 tahun Apple sudah tak pernah merilis komputer dengan nama Macintosh.

Nama Macintosh sendiri tentu tak asing buat kamu yang sering melihat nama drive default di macOS. Ya, secara default nama drive menggunakan nama Macintosh HD.

Ternyata di dalam Finder juga ada nama Macintosh. Di sana tertulis “The Macintosh Desktop Experience” sebagai semboyan yang digunakan Apple untuk komputer Mac.

Nama Macintosh juga masih bisa ditemukan di kardus kemasan iMac. Adam mengambil contoh kardus perangkat iMac 21,5 inci dan ada di sana tulisannya “Macintosh . Think different”.

via TidBits

  Emang Sebagus Apa Sih vivo X50..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.