Apple Siapkan iPhone Desain Lawas yang Dilengkapi Face ID?

Sudah bukan rahasia lagi jika Apple saat ini sudah meninggalkan desain iPhone lawas dengan tombol Home dan mulai beralih dengan iPhone dengan desain baru, dengan layar penuh dan tanpa tomboh Home.

Sebagai ganti tombol Home dan Touch ID, Apple mengganti kontrol iPhone dengan menggunakan gestura dan menyematkan teknologi otentikasi biometrik baru yang diberi nama Face ID.

Hanya saja, tak semua orang suka dengan desain baru iPhone tersebut. Banyak orang yang masih suka dengan desain lawas iPhone. Dilansir dariĀ 9to5mac, ada sedikit kabar gembira buat kamu.

Menurut sebuah laporan dari Macotakara menjelaskan bahwa Apple mungkin saja akan mengembangkan perangkat iPhone terbaru dengan desain iPhone lawas seperti iPhone 8, namun menggunakan keamanan Face ID.

Rumor ini sebenarnya cukup simpang siur mengingat Apple juga diprediksi akan merilis iPhone baru dengan desain lawas, namun tidak disebutkan apakah iPhone tersebut akan menggunakan Touch ID atau Face ID.

Namun yang jelas, rumor mengenai iPhone yang masih akan merilis iPhone terbaru dengan desain lawas sepertinya akan benar adanya.

via 9to5mac

  HP Android Murah, RAM & Kapasitas Besar..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.