RESMI! Apple Rilis Update macOS Catalina ke Publik

Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan fitur untuk meningkatkan performa komputer pada sistem operasi lain semisal Windows. Fitur tersebut memang sangat bermanfaat untuk melakukan pekerjaan tertentu yang butuh performa lebih besar.

Sejauh ini Apple masih belum pernah merilis fitur serupa. Namun fitur untuk meningkatkan performa seperti itu sepertinya akan segera hadir ke komputer Mac tidak lama lagi.

Muncul sebuah bukti baru pada macOS Catalina Beta. Di macOS Catalina beta muncul mode baru yang diberi nama ‘Pro Mode’ yang kabarnya bisa meningkatkan performa Mac.

Dari catatan yang muncul di versi beta, Pro Mode pada macOS Catalina akan meningkatkan kecepatan kipas dan menghilangkan mode hemat energi sehingga komputer Mac akan memperoleh suplai listrik lebih banyak.

Masih belum jelas apakah fitur ini akan hadir di komputer Mac terntentu saja atau semua Mac akan mendapatkannya, termasuk model MacBook non MacBook Pro.

via Apple Insider

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.