Lebih Dari Sepertiga Pengguna iPhone Ingin Upgrade ke iPhone 5G

Teknologi 5G sudah di depan mata, dan mau tak mau Apple harus segera mengadopsi teknologi 5G agar tak ketinggalan momentum baru ini. Apple memang biasanya agak tertinggal dalam hal adopsi teknologi jaringan baru.

Untungnya, beragam rumor sudah menunjukkan bahwa iPhone di tahun 2020 akan mengusung teknologi 5G. Dengan demikian, para pengguna iPhone seperti tak akan merasa tertinggal jauh ketika teknologi 5G resmi dirilis ke publik.

Hal ini juga tentunya akan diantisipasi oleh para pengguna. Wedbush, salah satu pihak yang melakukan riset untuk mengetahui apakah ada keinginan para pengguna iPhone saat ini untuk upgrade ke iPhone 5G.

Dalam riset pasar yang dilakukan oleh Wedbush tersebut, mereka menemukan fakta bahwa ada lebih dari sepertiga pengguna yang punya keinginan untuk upgrade ke iPhone 5G ketika produk tersebut dirilis.

Teknologi 5G adalah masa depan. Penggunaan jaringan 5G juga diprediksi akan semakin meluas pada 2020 mendatang, menjangkau lebih banyak orang dan otomatis membuat kebutuhan jaringan 5G meningkat.

Bagaimana? Kamu berniat membeli iPhone 5G juga?

via CNBC

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.