iPhone 2020 Akan Hadir Tanpa Notch dan Face ID?

Seperti yang kita ketahui, Apple memang sudah merilis iPhone dengan desain layar penuh tanpa tombol Home di bagian depan. Sebagai gantinya, Apple menggunakan gesture untuk navigasi antar menu dan Face ID sebagai pengganti Touch ID.

Salah satu hal yang bisa jadi cukup disayangkan oleh Apple adalah ketidakmampuan mereka dalam meminimalkan ukuran Notch. Ya, banyak pihak mengatakan bahwa Apple sebenarnya ingin merilis iPhone tanpa Notch.

Notch di iPhone ini memang tempat untuk meletakkan beragam komponen penting seperti kamera depan, sensor True Depth, Face ID, speaker untuk panggilan telepon, dan lain sebagainya.

Baru-baru ini sebuah laporan yang diungkap oleh Analis Credit Swiss menyebut bahwa iPhone tanpa Notxh akan dirilis pada 2020. Kemungkinan besar juga iPhone 2020 tersebut akan hadir tanpa Face ID.

Sebagai gantinya, iPhone 2020 menggunakan Touch ID yang dibenamkan di bawah layar. Teknologi ini akan mirip dengan teknologi in-display fingerprint scanner pada beragam smartphone kompetitor.

via Cult of Mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.