Versi Beta dari Adobe Photoshop for iPad Resmi Dirilis

Aplikasi Adobe Photoshop for iPad adalah aplikasi kelas desktop yang dirancang khusus agar bisa berjalan di iPad. Hanya saja, ketika pertama kali dirilis tidak semua fitur akan langsung tersedia. Berbagai fitur baru akan ditambahkan di kemudian hari.

Kali ini Adobe menepati janjinya dengan merilis fitur baru ke Photoshop for iPad. Ya, fitur baru yang dimaksud adalah fitur Select Subject ke Photoshop for iPad.

Fitur ini adalah salah satu fitur populer yang sering digunakan oleh para pengguna Photoshop di komputer. Dengan demikian, aplikasi Photoshop iPad semakin mirip dengan Photoshop yang ada pada versi PC.

Subject Select adalah fitur yang bekerja menggunakan sistem kecerdasan buatan atau Artificial intelligence untuk bisa memilih obyek tertentu. Photoshop akan memilih obyek dan membuang bagian yang dianggap tidak perlu secara otomatis.

Fitur ini sudah ada pada Photoshop versi desktop pada 2018 yang lalu dan diumumkan akan hadir pada Photoshop untuk iPad. Nyatanya fitur ini belum dirilis ketika Photoshop for iPad pertama kali dirilis ke App Store.

via Engadget

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.