Aturan Baru Bikin Penjualan iPhone di India Bisa Meningkat

Penjualan iPhone anjlok pada akhir tahun 2018 yang lalu. Selain karena harga iPhone yang mahal, perang dagang antara Amerika Serikat dengan Tiongkok juga menjadi salah satu penyebab penurunan penjualan iPhone.

Untungnya, di akhir tahun 2019 ini penjualan iPhone di Tiongkok sedikit mengalami kenaikan. Ya, distribusi iPhone di Tiongkok naik 6 persen. Apple tercatat sudah mengapalkan 10 juta iPhone ke Tiongkok selama September sampai Oktober 2019.

Data tersebut dirilis oleh China Academy of Information and Communications Technology. Mereka adalah pihak yang dijalankan oleh Kementerian Teknologi Tiongkok. Kementerian Teknologi memiliki data tersebut sebagai bagian dari kewajiban perusahaan masuk ke pasar Tiongkok.

Peningkatan distribusi iPhone di Tiongkok ini berkat iPhone 11 yang dirilis ke pasaran. Seperti yang kita ketahui, harga iPhone 11 terbilang lebih murah ketimbang iPhone terbaru yang dirilis pada tahun 2018 yang lalu.

Untuk model paling mahal, yaitu iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max dibanderol sama dengan semua iPhone pada tahun lalu. Hanya saja, upgrade yang dihadirkan di lini iPhone 11 dinilai sangat menarik bagi para pengguna.

via Bloomberg

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.