Apple Ganti Nama Aplikasi WWDC Jadi Developer App

Buat kamu yang selama ini sering mengikuti beragam berita terbaru dari Apple, pasti tahu dengan ajang WWDC yang digelar oleh Apple setiap tahunnya. Meskipun ini acara tahunan untuk para pengembang aplikasi, namun presentasi atau keynote di hari pertama bisa ditonton oleh semua pihak secara gratis.

Apalagi kalau yang ditunggu-tunggu adalah fitur baru dari beragam update platform Apple, seperti iOS, iPadOS, tvOS, watchOS, dan macOS terbaru. Sudah jelas para penggemar produk Apple pasti akan nonton.

Selain itu, ada juga aplikasi Apple WWDC yang bisa diunduh oleh para pengguna produk iOS, seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Aplikasi ini kini berubah nama menjadi Developer App.

Di dalam aplikasi ini ada sejumlah informasi yang sangat bermanfaat, seperti berita terbaru dari Apple seputar Developer, konten edukasi serta masalah manajemen akun Apple Developer.

Fitur baru yang benar-benar menarik adalah aplikasi Developer App kini bisa digunakan untuk pendaftaran akun Apple Developer baru bagi mereka yang ingin segera bergabung dan mulai merilis aplikasi di App Store.

Saat ini aplikasi ini baru tersedia di regional Amerika Serikat saja. Apple diharapkan akan segera merilis aplikasi ini ke regional lain seperti Indonesia tentunya.

via MacRumors

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.