Home Apple TV Cara Cek Garansi Produk Apple

Cara Cek Garansi Produk Apple

Cara Cek Garansi Produk Apple

Membeli Produk Apple biasanya akan diberikan garansi satu tahun dari pihak Apple. Jika beruntung, ada jaminan asuransi dan jaminan  yang lain yang diberikan oleh pihak toko. Seperti saya saat beli MacBook, selain mendapatkan garansi Apple saya juga mendapatkan asuransi dari pihak toko atau lebih tepatnya pihak ketiga yang bekerja sama dengan toko tempat saya membeli.

Mungkin kamu bisa saja mengira-ira sampai kapan garansi akan diberikan. Tetapi kenapa kamu hanya mengira-ira jika kamu bisa mengetahuinya dengan sangat mudah? Ya, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai garansi dan informasi lainnya langsung dari Apple. Caranya juga sangat mudah sekali. mau tahu?

Cara Cek Garansi Produk Apple

Kamu cukup masuk ke situs Coverage Apple di sini. Kamu masukkan serial atau IMEI produk mu lalu masukkan chapta. Setelah itu kamu bisa lihat sendiri informasi seperti masa garansi, masa dukungan telepon 90 hari hingga informasi pembelian valid.  Hal ini bukan cuma untuk Mac saja, namun juga untuk iPhone, iPad, iPod Touch, dan lain-lain.

Bagaimana? Sangat mudah kan?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode