iPhone 2021 Akan Pakai Modem 5G Asli Buatan Apple

Di tahun 2020 mendatang adalah awal dimulainya teknologi 5G masuk ke publik setelah serangkaian pengujian di tahun 2019 ini. Beragam perusahaan pembuat smartphone juga harus segera mengantisipasi masalah ini.

Salah satunya adalah Apple. Ya, Apple diprediksi akan segera merilis smartphone dengan teknologi 5G di tahun 2020. Uniknya, Apple kali ini terbilang tak akan terlalu telat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dalam hal implementasi teknologi seluler.

Oleh karena itu, secara teori Apple tak akan terlalu kesulitan untuk langsung bersaing dengan para kompetitor lainnya yang menawarkan smartphone dengan teknologi 5G.

Dilansir dari MacRumors, Apple diprediksi akan bisa menguasai pasar smartphone 5G jika berhasil merilis iPhone baru dengan teknologi 5G di tahun 2020 ini.

Laporan tersebut berasal dari sumber yang cukup terpercaya, yaitu Strategy Analytics. Pihak Strategy Analytics menyebut Apple hanya membutuhkan sedikit penyesuaian untuk bisa jadi penguasa pasar 5G.

Pesaing terbesar Apple diprediksi hanya Huawei dan Samsung. Samsung jelas punya basis pasar yang kuat di banyak negara, sementara Huawei juga akan kuat di pasar Tiongkok meskipun diblokir di Amerika Serikat.

via MacRumors

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.