Pelanggan Apple Music Student Dapat Langganan Apple TV+ Gratis

Apple memang akhir-akhir ini mulai fokus dengan menggarap layanan berlaangganan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan. Hal ini untuk mengantisipasi beragam risiko penurunan penjualan beragama produknya di masa depan.

Saat ini Apple sudah merilis layanan Apple Arcade, Apple TV+, Apple News+, dan Apple Music. Kabarnya, Apple bakal memberikan opsi bundle untuk langganan Apple TV+, Apple News+, dan Apple Music. 

Dengan demikian, maka para pengguna bakal bisa berlangganan dengan satu biaya berlanagganana dan bisa menikmati tiga layanan dari Apple sekaligus.

Hal ini karena kehadiran paket berlangganan yang berbeda cukup membuat pengguna kerepotan, serta biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. Apple sudah jelas dengan masalah tersebut.

Sekedar informasi, harga paket berlaangganan Apple TV+ adalah Rp69 ribu per bulan, Apple Music mulai dari Rp 29 ribu, dan Apple Arcade Rp 69 ribu. Apple News+ sendiri hanya tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Kanada.

Semoga saja harga paket bundle layanan berlangganan tersebut tidak terlalu mahal untuk para pelanggan.

via /Bloomberg/

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.