IBM: Pengguna Mac Lebih Produktif Ketimbang Windows

Komputer Mac memang sudah terkenal sebagai komputer untuk mereka yang kreatif dan inovatif. Meskipun begitu, tentu saja perlu data untuk membuktikan klaim tersebut. 

Kali ini muncul penelitian yang kira-kira bisa membenarkan asumsi tersebut. Tak tanggung-tanggung, penelitian tersebut datangnya dari perusahaan besar semacam IBM.

Di dalam peneitian tersebut, IBM meneliti para karyawannya yang menggunakan komputer Mac dan membandingkannya dengan performa dari pengguna yang menggunakan komputer Windows yang tentu saja bukan dari Apple.

Hasilnya adalah para karyawan yang menggunakan komputer Mac memiliki produktivitas yang lebih tinggi ketimbang para karyawan yang tidak menggunakan komputer dari Apple.

Chief Information Officer IBM, Fletcher Previn, menyatakan bahwa karyawan yaang menggunakan Mac 22% lebih produktif dalam menyelesaikan berbagai tugas mereka dibandingkan karyawan yang menggunakan Windows.

Bahkan bukan cuma itu saja, komputer Mac juga cenderung lebih awet digunakan dalam waktu yang lama dan membutuhkan lebih sedikit usaha dalam perawatan.

IBM memang diketahui membekali para karyawannya dengan komputer Mac dari Apple. Mereka membeli banyak sekali komputer Mac untuk para karyawannya.

Bagaimana menurutmu?

via /Cult of Mac/

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.