Donald Trump Tolak Permintaan Keringanan Tarif Produksi Mac Pro di Tiongkok

Meskipun Mac Pro 2019 sudah diperkenalkan oleh Apple di ajang WWDC 2019 kemarin, namun komputer tercanggih dan termahal dari Apple tersebut belum tersedia ke publik. Kamu belum akan bisa menemukan produk ini di pasaran.

Uniknya, komputer Mac Pro 2019 dikabarkan sudah muncul di studio Calvin Harris. Mac Pro 2019 tersebut tidak sengaja muncul pada Instagram Story miliknya pada 9 November 2019 kemarin ketika studio tour.

Entah disengaja atau tidak disengaja, keberadaan Mac Pro di studio tersebut tentu saja mengundang tanda tanya. Pasalnya produk yang belum dirilis ke publik tersebut sudah bisa dinikmati oleh pengguna yang tidak punya hubungan dengan Apple secara langsung.

Komputer Mac Pro 2019 Sudah Ada di Studio Calvin Harris

Bisa jadi Apple memang memberikan uji coba Mac Pro kepada sebagian penggunanya yang dianggap merupakan salah satu pengguna yang benar-benar membutuhkan daya komputasi besar di Mac Pro.

Jika benar, bisa jadi juga Mac Pro 2019 akan segera dirilis ke pasaran. Apple memang tak memberikan tanggal spesifik kapan produk Mac Pro 2019 tersebut akan dirilis, dan hanya mengatakan akna merilisnya pada akhir tahun 2019 ini.

via MacRumors

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.