Home iPhone Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone

Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone

Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone

Kamu mungkin bisa mengandalkan beberapa aplikasi untuk menggunakan koneksi seluler. Misalnya saja aplikasi chatting WhatsApp yang cukup ringan digunakan. Kamu tidak akan membutuhkan paket data besar untuk menggunakannya. Bagaimana dengan aplikasi semacam Youtube? Apakah kamu akan mengandalkan paket data operator untuk menggunakannya?

Kamu bisa saja sih menggunakan paket data operator untuk memainkan video di Youtube. Namun hal itu akan membutuhkan data yang cukup besar. Paket data operator kemungkinan tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhanmu. Solusinya? Kamu bisa menggunakan sambungan Wifi gratis yang banyak tersebar di beragam tempat.

Jika kamu khawatir akan kebablasan kuota internet, kamu bisa kok mematikan koneksi internet dari paket data. Kan saya mau menggunakannya untuk aplikasi lain? Bisa kok, kamu bisa mematikan koneksi internet tanpa harus mematikannya. Caranya?

  1. Masuk ke Pengaturan.
  2. Buka Cellular.
  3. Gulir ke bawah, kamu akan melihat beragam aplikasi yang menggunakan paket data. Kamu bisa pilih aplikasi mana saja yang tidak boleh menggunakan paket data.
    Mematikan Koneksi Seluler Untuk Aplikasi Tertentu di iPhone

Bagaimana? Sangat mudah kan? Oh iya, kamu hanya bisa menggunakan Wifi jika kamu mematikan pengaturan paket data di aplikasi tersebut. Paket data tidak akan mati dan bisa diakses oleh sistem operasi dan oleh aplikasi yang diperbolehkan untuk menggunakannya.

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong