MacBook Dengan Scissor Keyboard Siap Dirilis Pada 2020?

Kabar mengenai MacBook baru dengan keyboard baru memang sudah panas sejak beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu rumor mengenai kapan Apple resmi memperkenalkannya masih jadi simpang siur.

Rumor awal mengatakan bahwa Apple akan memperkenalkan MacBook baru dengan keyboard scissor yang baru pada akhir tahun ini. Namun rumor baru mengatakab bahwa Apple baru akan merilis MacBook baru tersebut pada pertengahan 2020 mendatang.

Dilansir dariĀ MacRumors, Ming-Chi Kuo sang analis terkenal mengatakan bahwa rumor ini berasal dari Wistron, salah satu rekanan Apple penyuplai komponen Scissor Keyboard pada 2020 mendatang.

Tidak ada informasi yang jelas lebih lengkap mengenai hal ini. Model MacBook apa saja yang akan menggunakan scissor keyboard juga tidak diungkap. Bisa jadi semua MacBook yang dirilis pada 2020 sudah akan menggunakan keyboard baru tersebut.

Seperti yang kita ketahui, keyboard MacBook saat ini yang dikenal dengan nama Butterfly Keyboard terkenal memiliki kelemahan pada bagian kenyamanan dan kekuatan.

Key travel yang terlalu pendek atau dangkal membuat feel ketika mengetik terasa kurang. Apalagi keyboard tersebut juga terbilang mudah rusak jika ada debu atau partikel kecil masuk ke sela-sela keyboard.

Kebutuhan akan keyboard baru yang lebih nyaman dan kuat seakan menjadi wajib jika Apple ingin menjadi produsen komputer mobile terbaik di dunia. Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Ini Fitur Canggih Banget..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.