Case Pihak Ketiga Bocorkan Case AirPods Pro

Apple sering diisukan akan segera merilis AirPods baru yang kabarnya akan diberi nama AirPods Pro. Salah satu fitur unggulannya adalah adanya Noise Cancelling. Jika benar, maka ini adalah pertama kalinya AirPods mengadopsi fitur ini.

Fitur lain yang menarik dari AirPods Pro adalah akan dibekali sertifikasi tahan air seperti Powerbeats Pro yang membuatnya semakin cocok untuk menemani aktivitas di luar ruangan, seperti olahraga.

Meskipun AirPods Pro ini belum dirilis, namun ada sebuah produsen case yang telah membocorkan desain aksesoris yang diduga untuk AirPods Pro. Case dari ESR Case ini membocorkan desain yang diduga adalah case AirPods baru. 

Dalam bocoran tersebut, terlihat Battery Charging Case yang lebih lebar. Selain itu, desain pada setiap sisi AirPods yang lebih pendek dan diduga menggunakan mode eartips.

Apple juga diprediksi akan memperkenalkannya di Apple Special Event. Namun menjelang berakhirnya bulan Oktober 2019 ini, belum ada tanda-tanda Apple akan menggelar Special Event.

via ESR Gear

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.