MacBook Pro 16 Inch Akan Bunuh MacBook Pro 15 Inch, Pakai Prosesor Intel Terbaru

Rumor mengenai akan hadirnya MacBook Pro 16 inch ini memang menjadi rumor panas akhir-akhir ini. Apple kabarnya akan segera memperkenalkan MacBook Pro baru dengan bentang layar 16 inch yang baru.

Meskipun belum ada tanda-tanda Apple akan memperkenalkannya, namun dilansir dari Apple Insider, Apple kabarnya sudah memulai proses produksi massa produk MacBook Pro 16 inch tersebut.

Sebagai sebuah produk yang mengusung sesuatu yang benar-benar berbeda, biasanya Apple akan memperkenalkannya dalam sebuah Special Event. Namun menjelang bulan Oktober 2019 ini berakhir, masih belum ada tanda-tanda Apple akan menggelar Special Event.

Selain layar 16 inch, fitur baru lain yang dibawa di MacBook Pro baru ini adalah keyboard baru. Ya, Apple dikabarkan akan mengganti Butterfly Keyboard dengan keyboard baru yang diklaim lebih kuat dan lebih nyaman.

Selain itu, MacBook Pro baru ini juga dikabarkan akan mempunyai dukungan pengisian daya baterai hingga 96W. MacBook Pro 15 inch saat ini “hanya” mendukung pengisian daya baterai hingga 87W saja.

via Apple Insider

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.