iOS 13.2 Bawa Fitur Kamera Deep Fusion di iPhone

Setelah merilis update iOS 13.2 Developer Beta dan merilis iPadOS 13.2 Developer Beta, kini Apple resmi merilis iOS 13.2 Beta ke publik yang bersedia untuk mencoba update ini sebelum dirilis resmi versi finalnya.

Perilisan ini sebenarnya berbarengan dengan perilisan iOS 13.2 Developer Beta 3 dan juga iPadOS 13.2 Developer Beta 3. Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah download dan install update iOS 13.2 Beta dan iPadOS 13.2 Beta, sangat disarankan kamu update ke versi terbaru ini.

Hanya pengguna yang sudah terdaftar ke program Apple Beta Software Program saja yang sudah bisa mengunduh update iOS 13.2 dan iPadOS 13.2 Public Beta ini. 

Beberapa fitur baru yang dirilis dalam update iOS 13.2 ini adalah fitur Deep Fusion Camera. Fitur ini adalah fitur unik yang hanya hadir di iPhone 11 saja dan tidak ditemui di iPhone lain.

Fitur ini diklaim bisa meningkatkan kualitas foto di iPhone 11. Fitur ini memanfaatkan kecerdasan buatan dan juga fitur khusus pada chip A13 untuk memproses foto.

Bagaimana? Kamu sudah update ke versi Beta terbaru ini?

via Forbes

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.