Apple Resmi Rilis macOS 10.15 Developer Beta 5

Setelah merilis macOS Catalina beberapa waktu yang lalu, kini Apple resmi merilis update pertama macOS Catalina untuk pengguna komputer Mac. Update kali ini hanya sebuah update minor macOS.

Seperti biasa, update ini diberi nama Supplemental Update. Meskipun update ini adalah update minor, namun membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem yang penting. Perbaikan yang dibawa berupa perbaikan bug system iCloud.

Selain itu ada juga perbaikan lain yang dibawa di update macOS Catalina Supplemental Update ini, yaitu perbaikan pada Game Center saat bermain game dengan layanan Apple Arcade ketika digunakan offline.

Buat kamu yang sudah menginstal macOS Catalina, maka sangat disarankan untuk segera download dan install update macOS Catalina Supplemental Update yang satu ini.

Apple juga sudah merilis update macOS Catalina 10.15.1 Beta yang sudah tersedia untuk para pengembang. Apple diharapkan segera memperbaiki berbagai permasalahan yang ada di macOS Catalina.

via MacRumors

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.