Twitter for Mac Kembali Dirilis Berkat Project Catalyst

Project Catalyst adalah teknologi baru Apple yang membuat developer bisa melakukan porting aplikasi iPad ke Mac dengan lebih cepat dan lebih mudah. Teknologi ini dirilis di macOS Catalina dan iPadOS baru.

Secara teori, para pengguna komputer Mac dan MacBook akan merasakan peningkatan jumlah aplikasi yang signifikan jika para pengembang aplikasi mau melakukan porting aplikasi iPad mereka ke macOS. Kini satu per satu aplikasi iPad sudah hadir ke macOS. 

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah aplikasi Twitter for Mac. Aplikasi resmi Twitter di Mac ini sebenarnya sudah pernah dirilis, namun pengembangannya tak lagi dilanjutkan dan ditarik dari peredaran.

Para pengguna Mac atau MacBook bisa menggunakan Twitter versi web, atau menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Tweetbot dan Twitterrific. Kini pengguna Mac bisa menggunakan aplikasi Twitter for Mac lagi berkat Project Catalyst.

Ya, aplikasi Twitter di iPad berhasil di-porting ke Mac dan sudah bisa dijalankan di Mac. Saat ini aplikasi Twitter for Mac sudah bisa diunduh oleh para pengguna Mac di App Store.

Hanya saja, karena aplikasi Twitter for Mac ini dibuat dengna menggunakan Project Catalyst, maka hanya pengguna Mac dan MacBook yang sudah update ke macOS Catalina saja yang bisa menginstalnya.

Bagaimana? Kamu sudah download Twitter for Mac ini?

via TwitterApp Store

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.