Home iPhone Cara Tweet atau Posting ke Facebook dengan Siri

Cara Tweet atau Posting ke Facebook dengan Siri

Cara Tweet atau Posting ke Facebook dengan Siri (1)

Sebagai native digital assistant, Siri tentunya sangat dibuat powerful dan juga mempermudah pengguna dalam menggunakan iPhone sebagai dialy driver.

Misalnya saja seperti yang akan MacPoin demonstrasikan kali ini, kamu bisa posting sesuatu ke social media seperti Twitter dan Facebook dengan melalui Siri. Penasaran? berikut quick guidenya.

Tweet atau Posting ke Facebook dengan Siri

Pertama, pastikan kamu telah mengaktifkannya terlebih dahulu. Jika sudah maka kamu bisa menggunakannya dengan cara klik tombol home beberapa detik hingga Siri muncul.

Ketika Siri muncul, ucapkan “Post a message to Twitter” jika ingin tweet ke twitter atau “Post a post to Facebook” jika ingin menuliskan status di Twitter.

Cara Tweet atau Posting ke Facebook dengan Siri (2)

Kemudian Siri akan merespon dengan menanyakan kamu ingin memposting apa, ucapkan atau ketik apa yang ingin kamu posting. Terakhir, Siri akan merekap apa yang barusan kamu ucapkan, jika dirasa sudah benar maka kamu bisa mempostingnya.

Cara Tweet atau Posting ke Facebook dengan Siri (3)

Done!, itu dia gaes cara untuk memposting melalui Siri. Pastikan kamu follow up terus MacPoin untuk tutorial lainnya 😉

 

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Pengguna aktif iPhone 5s dan Lumia 535. Tidak hanya tertarik pada Apple, tetapi juga pada Microsoft. Bukan fanboy.