Apple Arcade Bisa Bikin Apple TV Laris Manis

Setelah merilis iOS 13.1 dan iPadOS, Apple juga tak ketinggalan merilis update untuk perangkat Apple TV. Update tersebut adalah tvOS 13 untuk perangkat Apple TV HD dan Apple TV 4K.

Update tvOS 13 membawa beberapa fitur baru. Di antaranya adalah home screen baru memberikan tampilan baru agar para pengguna bisa semakin fokus pada konten yang tampil.

Fitur baru lainnya adalah adanya tampilan full screen video preview yang bisa digunakan oleh pengguna Apple TV untuk melihat cuplikan konten TV Shows, film, musik dan lain sebagainya.

Apple juga resmi merilis Apple Arcade ke Apple TV melalui update tvOS 13 ini. Jadi buat kamu yang ingin menggunakna layanan Apple Arcade di Apple TV, kamu wajib update ke tvOS 13.

Bermain game di Apple TV semakin menyenangkan karena saat ini Apple resmi merilis dukungan aksesoris game kontroler pihak ketiga. Tak tanggung-tanggung, kini kamu bakal bisa menggunakan Xbox Wireless Controller dan PlayStation DualShock 4 di Apple TV.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah fitur Multi User yang akan memberikan profil unik bagi setiap akun pengguna agar bisa menikmati Apple TV dengan akun Apple ID yang terpisah. Fitur ini cocok jika Apple TV digunakan oleh banyak orang dalam satu keluarga.

Bagaimana? Kamu sudah update ke tvOS 13 terbaru ini?

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.