QuickPath Typing di iOS 13 Bisa Cegah Pengguna Mengumpat

Apple mengumumkan bahwa iPadOS akan dirilis pada tanggal 30 September 2019. Update mayor pertama untuk iOS 13, yaitu iOS 13.1 juga akan dirilis bersamaan dengan iPadOS, update sistem operasi iPad.

Namun tampaknya Apple ingin memajukan jadwal rilis update iOS 13.1 dan iPadOS tersebut. Hal ini karena Apple sudah resmi merilis iPhone 11 yang notabene sudah menggunakan iOS versi khusus yang lebih baru.

Update iOS 13.1 nantinya akan menggantikan perbedaan versi iOS 13 di iPhone 11 dengan versi iOS 13 di iPhone lain yang lebih lawas. Selain itu, iOS 13.1 juga akan fokus dengan perbaikan bug iOS 13 yang saat ini masih ada.

Sementara iPadOS sendiri juga akan dirilis karena Apple juga akan segera merilis iPad 10.2 Inch baru yang sudah menggunakan iPadOS. Nantinya iPadOS di semua iPad akan memiliki versi yang sama.

Bagaimana menurutmu mengenai majunya jadwal rilis iOS 13.1 dan iPadOS? Apakah kamu merasakan banyak bug di iOS 13 terbaru tersebut?

via The Verge

  Instagram Jahat! Nasib SMS di Ujung Tanduk..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.