Apple Perkenalkan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Setelah rumor nama iPhone yang aneh terungkap beberapa waktu yang lalu, kini rumor tersebut menjadi kenyataan. Tak perlu lagi membicarakan rumor yang sudah berlalu karena Apple sudah resmi memperkenalkan iPhone 2019 tadi malam.

Ya, Apple resmi merilis tiga buah iPhone yang masing-masing diberi nama iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Nama ini sudah resmi dan sudah tak ada lagi perdebatan apapun di kalangan para pengamat teknologi dan penggemar produk Apple.

iPhone 11 sendiri sejatinya adalah penerus iPhone XR yang dirilis tahun lalu. Tak heran jika harga iPhone 11 terbilang paling murah di antara semua iPhone baru yang diperkenalkan tadi malam. Sementara itu iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max adalah penerus iPhone XS dan iPhone XS Max.

Perubahan lain yang terlihat jelas adalah desain kamera yang ditelakkan di area berbentuk kotak. Desain yang sempat diperdebatkan itu akhirnya juga sudah menjadi kenyataan. iPhone 11 mengusung dua buah kamera, sedangkan lainnya mengusung tiga buah kamera.

Apple Rilis iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Logo Apple juga diletakkan tepat di tengah. Hal ini karena posisi awalnya dianggap terlalu dekat dengan desain kotak tempat meletakkan kamera iPhone tersebut. Peletakkan logo Apple di tengah ini tentu akan mirip dengan apa yang ada pada iPad dan MacBook.

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone 11?

via Apple Newsroom

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.