Apple Gelar Special Event Pada 10 September 2019

Untuk pertama kalinya, Apple akan menayangkan live stream Apple Event hari selasa, 10 September (Rabu dini hari WIB) di YouTube. Apple mengumumkannya melalui video yang diunggah di akun YouTube dan situs Apple.

Biasanya Apple mengunggah video di YouTube beberapa hari setelah event selesai, namun tidak menggunakan YouTube untuk menayangkan live stream. Hanya melalui browser yang mendukung HTML5. Bahkan di tahun-tahun sebelumnya live streaming hanya bisa diakses menggunakan Safari, Mac, dan Apple TV.

Dengan adalanya live strem di YouTube, penonton bisa mengaksesnya dari berbagai perangkat, mulai dari konsol, komputer, smartphone, dan perangkat pintar lainnya. Jumlah penonton juga semakin meningkat karena YouTube adalah platform yang digunakan oleh jutaan orang.

Apakah kamu juga akan mengikuti live streaming tersebut? Sejak kapan kamu mengikuti live streaming event dari Apple? Bagikan cerita dan pendapatmu disini ya!

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.